Sabtu, 15 Januari 2011

Keajaiban sholat yang gag pernah qm sadari!!!

Keajaiban sholat yang gag pernah qm sadari!!!

Sebenernya banyak sih, manfaat sholat yang gag kita ketahui, tapi ada beberapa peristiwa yang gag kita sadari sebagai suatu kejadian sebab-akibat. Kita sebagai umat muslin yang taat pada agama haruslah melaksanakan semua kewajiban kita agar bahagia di akhirat kelak nanti. Sholat. Sholat tu kan tiang agama, kalo kita ninggalin sholat, brarti kita ngeruntuhin agama kita ndiri. Kalian tau gag sih kalo Cuma ninggalin satu sholat aja bikin kita sial seharian?? Belum termasuk dosa2nya lo.. ini yang wajib kamu ketahui.

Ini dia hal penting yang mesti lo ketahui tentang sholat kita sehari2:
1. Kalo kita memulai hari dengan sholat subuh, maka percaya deh insyaallah, aktifitas kita seharian bakal lancaaar banget. Tapi bukan berarti kita boleh ninggalin yang laennya ya!!
2. Sekali aja kita ninggalin sholat, apa lagi sholat subuh, yakinlah kalo hari kalian bakal ancuur banget!!! Bakal banyak kesialan yang menghampiri kamu...
3. Ini semua belum termasuk dosa2 yang musti kita terima sebagai akibat ninggalin sholat lhoo..!
4. Sholat itu bikin program diet kita lancar lho! Gerakan2 sholat itu bakal meningkatkan metabolisme our body.!
5. Wan’nat get back you spirit?? Let’s sholat!!! Dengan sholat, pikiran dan semangat yang tadinya dah gag fit, will be fresh again...

Gag percaya?? Buktiin sendiri, dan kamu akan menyadari berbagai manfaat sholat itu. So, sholat itu penting banget kan??? Jangan sampe kita terhasut ama setan buat males sholat, karna bakal banyak kesialan dateng ke kita semua. So, don’t ever less pray to allah, and allah will bless us.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar