Selasa, 04 Januari 2011

beberapa tips bwt face up new year!!!

Face up 2011
Goodbye 2010!! So, what you want to do inthis year???
Apa rencana kalian untuk next 2011??
First of all, kamu harus mengingat-ingat kembali planing2 kamu last year, kelompokkan mana yang udah tercapai dan mana yang belum. Next, pelajari kembali planing2 yang gagal tahun kemaren dan masukan kedalam daftar planing tahun ini. tanpa mengganggu gugat planingnya, ubah cara dan langkah kita untuk mencapainya agar tidak melakukan kesalahan yang sama...
Agar planing kita lancar tahun ini, berikut beberapa tips bwt kamu:
1. Kemauan dan niat.
Semua rencana tahun ini gag akan lancar kalo bukan kemauan diri sendiri, misal atas ajakan teman2 sekitar. So, mulailah dari diri sendiri dan rasakan manfaatnya untuk diri kita sendiri.
2. Sabar dan optimis
Setiap perjuangan pastilah gag bakal berjalan mulus terus kan?? Pasti ada tantangannya sendiri dan terkadang rasa bosan datang pada kita. So, sabar dan optimis akan membuat kita tetep semangat.
3. Step by step
Jangan melakukan sesuatu secara borongan guys.. Coz pasti bikin kita merrasa terbebani banget. Mulailah tahap demi tahapnya, dan nikmati setiap masa yang kita alami, maka semuanya akan terasa menyenangkan.
4. Think smart!
Agar tidak tergoda dengan ajakan2 teman2 yang bakal mengganggu planing kita, we must kept think smart. Dijamin deh, planing kita bakal tercapai. Try this!!
FYI:
 18 dari 30 responden pernah berhasil mengubah satu kebiasaan buruknya.
 84% responden diminta mengubah kebiasaan buruknya oleh orang tua, dan 16% karena teman atau pacar.
 45% responden gagal berubah karena tidak didukung oleh orang2 sekitarnya

1 komentar: